Posted by: Yohanes Ferdinand | March 30, 2010

Film yang wajib ditonton


Berhubung gw lagi libur (libur ga tenang krn sebenernya harus belajar buat ujian), gw lagi getol-getolnya nyari film yang bisa gw tonton buat waktu senggang. Langsung nanya ke ahlinya aja si om google, dari yang gw cari barusan gw dapet film-film yang wajib ditonton tahun 2010 :

  1. Shrek Forever After
  2. Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 1
  3. Toys Story 3
  4. Tim Burton’s Alice in Wonderland
  5. Eclipse (seri ketiga Twilight Saga)
  6. Iron Man 2
  7. Sex and The City 2
  8. Avatar The Last Airbender
  9. Prince of Persia: Sands of Time
  10. Rapunzel

Nah, itu film yang wajib ditonton tahun 2010, sebagian ada yang uda keluar di bioskop, sebagian belum keluar. Kalo film-film yang wajib ditonton tahun 2009 ada yang mau sharing ga?yang bisa dicari DVDnya, ato bisa didonlot filmnya, kan kalo yg tadi harus dari bioskop (mental gratisan)..hahaha..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: