Posted by: Yohanes Ferdinand | March 31, 2010

Nonton Naruto Online


hayo hayoo..yang gila naruto, komik yang satu ini emang ga ada matinya..sempet baca komiknya langsung tapi berenti di entah nomor berapa tuh dulu..udah lama banget ga baca lagi, pas mau baca lagi di internet, gw udah kagak tau crita yang terakhir gw baca sampe mana, males juga ngeliatin satu satu itu komiknya..alhasil ya cari cara yang lebih praktis, mending gw nonton aja langsung film naruto, lagian lebih enak kalo nonton dibanding baca.hehehe..

Nah,cari cari cari di google, dapet deh situs yang nyediain jasa nonton online naruto alias streaming. Si film naruto ini ada 2 sebenernya, naruto episode trus satu lagi naruto shippuden. Kayaknya sih yang naruto shippuden itu yang paling baru, cuma ga tau juga deh. gw blom nonton, hehehe..soalnya gw baru mau mulai nonton dari awal banget nih, which is yang naruto episode..nanti kalo ini udah beres baru gw mau nonton yang shippuden itu.

Nih, kalo ada yang mau nonton online juga linknya bisa ditonton di sini..(yang di bagian atas itu naruto shippuden yah, tinggal discroll ke bawah itu baru keliatan naruto episodenya)


Responses

  1. sangat bermanfaat thanx🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: