Posted by: Yohanes Ferdinand | January 5, 2011

Gunung kareumbi


Baru aja gw balik jd tim medis di pelatihan SAR wanadri..lokasi di masigit kareumbi..enak refreshing udah lama ga naek gunung bawa carrier segala..pengalaman lumayan,karena baru 15 menit kita memulai perjalanan udah ada peserta yg melakukan gerakan tambahan, jadilah gw hecting 2 jahitan di sana..yang bikin lebih menarik karena hecting set yg dibawa, yg notabene masih baru, trnyata isi kotak needlenya kosong..padahal jelas2 itu masih di dalam plastik..akhirnya mau ga mau salah satu anggota wanadri kembali k bawah buat mengambil jarum..untung baru 10 menit kita jalan,jdnya msh deket dengan basecamp..hehehe..secara keseluruhan medan di sana lumayan enak, wismanya juga bagus..cukup bagus untuk mengadakan suatu kegiatan..hanya satu kelemahannya,signal di wisma itu jelek sekali..malah ga dapet signal..hahahaha..udah ah tidur duluu..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: